Indahnya Pantai Lovina Bali

Indahnya Pantai Lovina Bali

Indahnya Pantai Lovina Bali
(Katakansaja.com)- Artikel ini juga masih akan membahas tentang obyek wisata yang menawan di pulau bali , seperti sebelumnya telah kita bahas wisata desa ubud di pulau bali , kali ini saya ingin berbagi dengan kamu semua tentang keindahan pesona pantai lovina di pulau bali.

Pantai Lovina / Lovina Beach adalah sebuah pantai di Bali Utara yang berpasir hitam Bagi wisatawan yang mendambakan ketenangan, lovina cocok, karena jauh dari hiruk pikuk di bagian selatan bali Wisatawan yang datang biasanya adalah rombongan keluarga.

Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah barat kota Singaraja – ibukota Kabupaten Buleleng. Singaraja sendiri jauhnya sekitar 88 kilometer dari Kuta. Sekitar 3,5 jam perjalanan dari kuta / denpasar.

Pantai Lovina merupakan satu dari sekian obyek wisata yang menawan di Bali Utara. Suasananya yang alami dan udaranya yang segar membuat para pelancong tertarik untuk mengunjunginya. Seperti halnya Kuta, pantai Lovina juga merupakan tempat yang menarik untuk menyaksikan sunset.

Keindahan suasana alam tersebut diimbuhi dengan atraksi lumba-lumba yang hidup bebas di lepas pantai ini. Dengan menyewa perahu anda bisa dapat menyaksikan dari dekat atraksi lumba-lumba di tengah laut. Kamu akan merasakan betapa asyiknya berada di alam bebas dikerubuti puluhan lumba-lumba dengan gayanya yang jenaka.

Biasanya, gerombolan ikan berwarna hitam-putih itu)hanya muncul sekitar pukul 06.00 hingga 08.00 waktu setempat. Makanya kita harus berangkat ke lovina pagi pagi buta (Sekitar jam 3 atau 4 ).
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: