Inilah Cara Paling Mudah Untuk Mendapatkan Uang

Inilah Cara Paling Mudah Untuk Mendapatkan Uang

Cara mendapatkan uang
Inilah Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang
(Katakansaja.com) - Berbicara mengenai uang adalah sesuatu hal yang menarik apalagi ketika kita membicarakan tentang cara-cara paling mudah untuk mendapatkan uang , tentu kebanyakan dari kita menginginkan hal ini kemudahan dalam hal finansial atau keuangan.

Sebelum kita berbicara mengenai cara yang paling mudah kita harus mengetahui dulu apa cara yang paling sulit dan apa yang mempersulit untuk mendapatkan uang.

Beragam cara didunia ini untuk mendapatkan uang mulai dari yang sederhana hingga yang paling rumit dari yang baik sampai yang buruk tersedia luas didunia ini , namun tahukah kamu sebenarnya tidaklah penting bagaimana caranya , karena yang paling penting adalah siapa yang menggunakan cara itu.

Sebelumnya kita harus mengetahui hal apa saja yang membuat seseorang kesulitan mendapatkan sesuatu yang bernama uang , salah satu hal yang paling sering terjadi adalah mindset yang salah mengenai uang.

Ketika kamu menganggap uang itu adalah sumber masalah maka percaya deh mau kerja sekeras apapun juga kamu tetap tidak akan mempunyai uang , lho kenapa? iya faktanya jika uang sumber masalah siapa sih yang mau dapat masalah?

Uang itu datang kepada mereka yang bisa menghargainya dengan baik , uang itu datang kepada orang-orang yang bisa memanajemen dan memiliki ilmu tentang keuangan , oh mungkin kamu memiliki beragam ilmu keuangan tapi masih saja kesulitan soal uang , berarti ada yang salah dengan caramu menghargai uang.

Artinya menghargai uang adalah kita menggunakan uang untuk tujuan-tujuan yang baik ,kita menggunakan uang sebagai alat untuk menempuh jalan yang benar, kita bisa mensedekahkan kepada mereka yang berhak membutuhkanya , menjadi dermawan dan tidak pelit.

Kamu tahu apa tujuan uang itu diciptakan? untuk dikumpulkan atau untuk dipakai? jawabanya adalah untuk dipakai , jika kamu hanya mengumpulkan tumpukan uang dibawah kasur dan berharap uang akan bertambah maka kamu salah, pada akhirnya uang itu akan habis. emang bisa kasur menggandakan uang seperti kisahnya dimas kanjeng yang berakhir di suatu tempat dikantor polisi :D

Uang diciptakan untuk dipakai sebagai alat tukar menukar , artinya dipakai adalah dibuat berputar kembali , seperti contohnya disedekahkan, maka dengan cara ini kamu telah memutar uangmu untuk hal-hal yang baik , uang untuk investasi , mengembangkan bisnis, menabung juga merupakan salah satu cara memakai uang, tapi bukan berarti kamu harus menyimpan rapat-rapat uangmu dan tidak menggunakannya, gunakan uang itu agar terus berputar.

Adalah sesuatu hal yang percuma ketika kita mengetahui cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang sementara mindset kita tentang uang itu salah, karena pada akhirnya kita hanya akan selalu dibenturkan dengan kesulitan-kesulitan mencari uang.

Jadi kata kuncinya sebelum menggunakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang langkah awalnya adalah benahi dulu mindsetmu tentang uang.

Jadi langkah selanjutnya adalah,..

Jika mindsetmu sudah benar maka langkah selanjutnya adalah jangan ngoyo mencari uang , rezeki tidak perlu dikejar mati-matian ,tapi kamu tetap harus berusaha hanya saja jangan sampe banting tulang kesusahan , tulang gak salah apa-apa dibanting-banting , gmn coba kamu menjelaskan?

Jika kamu ngoyo berarti kamu memilih cara yang sulit , untuk menemukan cara yang mudah bekerjalah melakukan suatu usaha sebaik mungkin tanpa perlu ngoyo.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang itu adalah ibarat memancing , jika kamu ingin ikan paus kemudian mancing disungai , apakah mungkin mendapatkan ikan paus? intinya sesuaikan umpan dan targetnya kemudian tempatnya.

Kita singkat lagi kata kuncinya kali ini adalah pancing rezekimu , pancing uangmu jangan dikejar habis-habisan , gak ada lho ceritanya sesuatu yang dikejar itu diam , sesuatu yang dikejar itu biasanya lari , akhirnya kamu lelah karena mengejar sesuatu yang berlari.

Lebih baik duduk manis menunggu dan mengamati ,sambil mempelajari umpan dan tempat terbaik untuk memancing.

Nah sekarang versi lebih jelasnya apa itu sih mendatangkan uang dengan cara dipancing? umpan dari memancing tersebut kalo dalam hal ini uang maka umpanya juga adalah uang yaitu rajin-rajinlah bersedekah dengan uang yang kamu miliki seikhlasnya, lakukan hal ini setiap hari dan jadikan kebiasaan.

Sedekah tidak selalu dengan uang , ketika kamu benar benar tidak memiliki uang maka kamu bisa sedekah dengan ilmu , dengan hal-hal baik yang bisa kamu bagikan , bersikap baik .atau bahkan jika kamu tidak mampu semuanya cukup dengan tersenyum dan wajah berseri sudah menjadi sedekah yang indah.

Kemudian kail itu adalah sikap baik diri kita ,sikap baik disini definisinya adalah kepada setiap orang dan diri sendiri, semakin baik kualitas diri kita akan semakin baik rezeki kita ,artinya terus perbaiki diri banyak-banyakin minta maaf dan berterima kasih , berhenti dari mengeluh, ini yang paling penting.

Setelah kamu melakukan hal-hal tersebut selanjutnya adalah berusaha sewajarnya sambil menunggu ikan datang , terus ada pertanyaan bagaimana kalo ikan gak datang-datang? kamu ulangi lagi dari langkah 1 dengan benar, sedekah/berbagi dengan cinta yang ikhlas , perbaiki diri dirikan sholat bagi yang muslim banyakin berbuat baik, kemudian berusaha atau bekerja dengan baik. Insy Allah akan ada perubahan.

Jangan kamu menyalahkan pekerjaan atau orang-orang disekitarmu atas kesulitan yang kamu alami , pekerjaan hanyalah sebuah alat pun bahkan sesungguhnya itu tidak bisa menghasilkan uang, faktanya sebagai contoh seorang pedagang pakaian, jualan baju mendapatkan uang bukan karena bajunya berubah jadi uang tapi karena ada pembeli yang menukarkan baju dengan uang , bukan pakaian berubah jadi uang.

Tidak terlalu penting apa pekerjaanmu saat ini selama itu masih halal dan baik maka itu adalah sebuah peluang besar buat kamu. selama pekerjaanmu tidak menghalangimu untuk berbuat baik selama itu tidak ada masalah , jika kamu merasa kesulitan mendapatkan uang karna alasan pekerjaanmu sebenernya mindsetmu salah.

Memang ada kalanya kita ingin pindah pekerjaan mencari yang lebih baik lagi untuk meningkatkan, tapi itu bukan karena alasan pekerjaan kita yang salah, kita pindah pekerjaan karena kita ingin yang lebih baik lagi atau mencoba hal-hal yang baru , pekerjaan selama itu baik dan bermanfaat tidak ada yang salah, karena pekerjaan itu hanyalah alat.

Kuncinya dari itu semua yang terpenting adalah praktek dan buktikan , praktekkan apa yang sudah kamu baca disini kemudian amati perubahanya , jangan lupa juga bersabar , didunia ini tidak ada sesuatu yang instan kita perlu berusaha untuk membangun kebiasaan yang baik , tapi setidaknya ketika kamu telah memulai praktek untuk memulai melakukan hal-hal yang baik maka kualitas rezekimu juga akan berubah.

Jadi apapun pekerjaanmu saat ini , bersyukurlah! keajaiban akan datang , keajaiban itu ada dimana-mana ketika kamu bersedia untuk membuka pintunya , dengan bersedekah , berbuat baik melakukan kebaikan dan terus berusaha sebaik mungkin , ingat yaa orang pelit itu rezekinya sempit , berbagi dan bersedekahlah dengan cinta dan bahagia kurangi mengeluh. inilah cara paling mudah untuk mendapatkan uang , semoga bermanfaat , Terima Kasih!
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: