Menipu Tidak Akan Membuatmu Kaya

Menipu Tidak Akan Membuatmu Kaya

Menipu Tidak Akan Membuatmu Kaya
Menipu Tidak Akan Membuatmu Kaya
(Katakansaja.com) - Artikel kali ini sengaja saya buat karena aksi penipuan telah begitu marak terutama di dunia bisnis online , hal ini bukan hanya menciderai pelakunya tetapi juga orang lain yang melakukan bisnis dengan jujur.

Para penipu itu beranggapan mereka mungkin bisa mengumpulkan uang dengan cepat melalui aksi penipuan , mereka anggap hal itu hanya kesalahan kecil yang bisa dibenahi , atau bisa jadi mereka memang para psikopat yang memang merasa bangga dan puas mengalami orgasme dengan melakukan penipuan.

Tidak ada sejarahnya hal baik itu bisa diraih dengan cara-cara yang buruk, saat ini begitu banyak toko online palsu yang mencoba mengelabui orang-orang awam yang masih baru bertransaksi didunia online.

Mereka biasanya beraksi dengan website abal-abal , atau mungkin tiba-tiba masuk melalui social media , chat bbm , line dan lain lain.

Salah satu ciri paling jelas dari ulah mereka adalah biasanya menawarkan harga yang tidak masuk akal , maksudnya menawarkan harga yang sangat murah , kadang dengan embel-embel dapatkan promosi terbatas hari ini , tapi kemudian besoknya masih saja melakukan broadcast dengan promosi yang sama.

Hal ini akan membuat orang-orang menjadi ragu untuk bertransaksi via online dan tentu saja merugikan orang-orang yang menjalani bisnis online dengan jujur.

Berhentilah dari menipu dan bertobatlah , jangan berkata aku tidak punya cara lain , aku kesulitan mencari uang kalo harus bekerja dengan jujur , dengan cara menipu mungkin bisa mendapatkan hasil instan yang begitu besar tapi tetap saja hal ini tidak akan bertahan lama.

Ingatlah karma buruk sedang mengintai , sebuah pepatah bijak jangan bermain-main dengan drama kalau tidak ingin menemui karma yang buruk.

Salah satu alasan ilmiah kenapa menipu tidak akan bisa membuat seseorang menjadi kaya karena menipu hanya dilakukan oleh orang-orang yang bermental miskin , sebanyak apapun yang dihasilkan dari hasil menipu pasti akan lenyap , karena mentalnya sudah miskin duluan.

Ada kalanya orang merasa bangga ketika berhasil menipu entah karena alasan ekonomi terdesak atau apapun itu , mereka telah lupa bahwa korban mereka adalah manusia juga bagian dari keluarga besar mereka yang semestinya harus dihormati , mereka lupa bahwa pada saatnya mereka juga bisa menjadi korban dari apa yang telah mereka kerjakan.

Coba kamu periksa daftar 100 orang terkaya didunia adakah diantara mereka yang menjadi kaya dengan cara menipu? mereka semua berbisnis dan tentu saja memiliki sikap-sikap profesional dan bermental kaya.

Jadilah jujur , meskipun dalam bisnis online kita tidak bertatap muka dan bisa kabur seketika tapi ingatlah hati kecil itu tidak akan pernah diam , suara hati kecil yang terus menerus diabaikan ini pada saatnya akan berubah menjadi kegelisahan dan menjadi sebuah penyakit yang menyerang jiwa dan bahkan menyerang tubuh.

Harus kita akui bahwa di dunia ini akan selalu ada orang baik dan orang jahat , aksi aksi penipuan tidak akan bisa hilang total dari dunia online , apalagi dari dunia ini , tetapi dengan kesadaran yang tinggi kita sebagai konsumen waspada dan lebih cerdas dari kegiatan mereka , maka dijamin mereka tidak akan bisa menghasilkan apa-apa.

Adalah suatu kebenaran bahwa kejujuran adalah mata uang yang paling mahal , meskipun secara materi kamu tidak mendapatkan jumlah yang banyak tetapi setidaknya kamu telah berhasil membuka gerbang relasi jangka panjang.

Akhirnya inilah pepatah bijak yang perlu kita renungkan : Kebohongan adalah pintu menuju segala macam keburukan , dan kejujuran adalah pintu gerbang menuju semua kebaikan. kamu ingin kaya memiliki rezeki baik yang berlimpah, maka berusahalah dengan cara yang jujur dan sportif, Terima kasih , Semoga Bermanfaat.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: