Kejutan Pagi Ini Dari Seorang Kawan

Kejutan Pagi Ini Dari Seorang Kawan

Pagi yang indah
(Katakansaja.com) - Artikel kali ini bercerita tentang cerita pribadi atau mungkin sebut saja curhat 😀 kejadian yang baru saja saya alami pagi ini, disini kan tempatnya berani berkata, katakan saja.

Selama beberapa hari ini saya membuka lapak jualan di script source code android di sebuah forum , setelah beberapa hari ada salah satu user yang mengirimkan private message yang isinya kurang lebih curhat atau cerita tentang dirinya yang sedang mengalami masalah keluarga dan ia hanya mempunyai uang 3$.

Script yang saya jual itu adalah 4 source code android aplikasi muslim seharga 45$ , saya juga mempunyai script lainnya yang saya jual dengan harga lebih tinggi jumlahnya lebih banyak yaitu 150+ script.

Tanpa pikir panjang saya bersyukur dalam hati dan merasakan wow ini ikan saya yang paling besar ini adalah kesempatan saya untuk berbagi kepada orang yang benar-benar membutuhkan, saya mengirimkan balasan pesan yang isinya memintanya untuk menginvite id skype saya.

Tak lama kemudian orang itu benar-benar menambahkan skype saya sebagai teman , langsung saya sapa , dan saya sudah tau bahwa orang ini adalah yang sebelumnya di forum mengirimkan pesan karena id forum dan skype nya sama.

Saya langsung mengawalinya dengan kata-kata " saya memahami keadaan anda , saya akan membantu anda memberikan script ini dengan 3$ saja atau bahkan cuma-cuma jika anda benar-benar menginginkanya , jangan kuatir saya adalah teman anda".

Diapun langsung membalas "saya akan memberikan tambahan dana ketika nanti saya punya uang" kemudian saya jawab "tenang saja soal itu saya mempunyai banyak koleksi script saya akan memberikan untuk anda semuanya".

Dia juga langsung menanggapi; "terima kasih jika anda tidak keberatan dengan nilai 3 dollar saya sangat bahagia" tak lama setelah itu dia bertanya soal paypal untuk mengirimkan uang , saya juga langsung membalas mengirimkan kepadanya semua source code yg sudah saya upload.

Beberapa menit kemudian dia mengirimkan chat katanya sudah mengirimkan pembayaran meminta saya untuk mengechek , beberapa saat saya check ternyata saya menerima 5$ , saya agak kaget tadi katanya 3 dollar ini kenapa 5$.

Saya pun bertanya kepadanya kenapa anda mengirimkan 5$ , dia juga langsung membalas anda pantas menerima 1 juta dollar , saya balas juga bertemu dengan anda nilainya lebih dari 1 juta dollar.

Arah pembicaraan saya ubah saya menanyakan namanya dan sejak kapan ia memulai developer aplikasi android, dia menjawab saya bukanlah developer saya sedang memulai saya lulus dari kursus belajar tentang developer aplikasi android.

Saya pun menjawab anda sudah berada dijalan seorang developer anda sudah memulainya , saya yakin anda akan menjadi seorang developer yang hebat, tetaplah semangat!.

Akhirnya dia membalas chat saya dengan emote menangis sambil berkata tolong berhenti membuat saya menangis, 

Saya pun menimpalinya jangan menangis bro dunia ini sangat indah. saya hanya mencoba membantu dengan harapan semoga Allah juga menolong saya melewati semua jalan dalam hidup ini.

Selanjutnya dia melantunkan doa-doa untuk saya , dan kemudian mengatakan hal apa yang bisa saya lakukan untuk anda? kapanpun anda butuh bantuan hubungi saya! 

Saya menjawabnya doakan yang terbaik untuk saya dan keluarga anda semoga masalah-masalah segera teratasi, dia memberikan balasan yang sangat indah saya akan mendoakan anda dan keluarga siang dan malam setiap hari.

Lalu dia pun berkata saya tidak punya kata-kata lagi , yang pasti saya akan tidur dengan sangat bahagia malam ini , dan saya akan segera menghubungi anda kembali untuk memberi kabar baik secepatnya.

Saya pun mengakhirinya dengan kata-kata selamat tidur mimpi yang indah nikmati tidur anda , dan tetaplah lebih baik setiap hari.

Lalu dia menutup dengan kata-kata disini jam 1 tengah malam aljazair, saya akan tidur dengan sangat nyenyak dan bersemangat untuk menjadi seorang developer android, saya akan menghubungi anda secepatnya , terima kasih

Dari hal ini saya belajar ternyata bahagia itu sangat sederhana dan mudah bahkan bisa ditemukan dimanapun.

Bahkan saya bisa merasakan sangat bahagia tanpa campur tangan materi, saya hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik tanpa perlu dikendalikan oleh prasangka-prasangka buruk yang tidak penting.

Dan yang membuat saya terkejut adalah sesaat setelah kejadian itu semua trading saham saya mendapatkan keuntungan bahkan lebih banyak dari yang saya pikirkan saya mendapatkan keuntungan 800$ dalam waktu singkat bahkan saat nulis artikel ini trading masih jalan :D menerima pesanan website senilai 4juta pagi ini juga.

Ajaibnya sebuah kejadian ketika saya tidak berpikir apapun saya hanya berpikir orang ini butuh bantuan dan pantas dibantu dan yang terpenting saya bisa menjangkaunya untuk membantu , tanpa saya mengharapkan apapun selain sebuah silaturahim yang baik , saya mendapatkan lebih dari yang pernah saya bayangkan.

Ternyata dunia ini begitu indah masih banyak orang baik masih banyak orang untuk dibantu , dunia bukan hanya sekotak ruangan kita , diluar sana banyak orang yang membutuhkan kita , dan diluar sana banyak orang yang bisa membantu kita , yang terpenting adalah jadilah manusia jujur dan miliki hati yang baik.

Itulah sekilas cerita saya yang kenyatan nya bagi saya jauh lebih indah , saya tulis disini untuk mengenang dan mensyukurinya dan semoga saja ada hikmah manfaat untuk semuanya , inilah kejutan saya pagi ini , alhamdulillah , Terima Kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: