5 Cara Menghasilkan Uang Melalui HP Android

5 Cara Menghasilkan Uang Melalui HP Android

5 Cara Menghasilkan Uang Melalui HP Android
5 Cara Menghasilkan Uang Melalui HP Android
Katakansaja.com - Selamat bertemu kembali , kali saya akan menuliskan artikel tentang 5 cara menghasilkan cara dengan Smartphone android.

Tentu sobat semua sudah banyak mengetahui bahwa sekarang ini perkembangan bisnis sangat pesat dan cepat, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui hp , tentunya arti sebuah mendapatkan penghasilan melalui hp bukan sesuatu tanpa perjuangan.

Tidak ada istilah makan siang gratis , semua butuh ketekunan dan kesungguhan apalagi untuk memulai suatu usaha penghasilan tambahan , tentunya juga bisa dijadikan penghasilan utama ketika kamu semua sudah menguasainya.

Oke langsung kita simak apa saja 5 cara menghasilkan melalui hp?

1. Install aplikasi reward

Cara yang pertama adalah melalui aplikasi reward yaitu aplikasi yang membayar pengguna dengan menjalankan task atau perintah yang ada didalamnya , biasanya cara tersebut adalah kita disuru menginstall aplikasi , survey atau menonton video iklan , setiap kali kita sukses menjalankan perintah tersebut maka kita akan mendapatkan reward berupa uang atau point ,  ada juga yang bisa ditukarkan dengan pulsa , contoh aplikasinya terbaik di playstore yang sudah saya coba dan payout adalah whaff , cashtree, dan masih banyak lagi lainnya,

2. Bermain game

Cara selanjutnya adalah dengan bermain game, ya kita akan mendapatkan bayaran dengan bermain game , salah satu aplikasi yang sudah saya ujicoba bernama bigtime , sebuah aplikasi yang berisi beberapa game , tiap kali kamu bermain game tersebut maka kamu akan mendapatkan tiket yang bisa kamu tukarkan dengan undian.

Undian bigtime biasanya dilakukan 2 hari sekali pada jam 7 pagi , dengan rata-rata hadiah 580$ , saya sendiri pertama kali bermain game bigtime mendapatkan 1$ hehe lumayan buat isi paypal.

Saat ini diplaystore sudah tersedia banyak aplikasi game yang membayar bigtime merupakan salah stu contoh aplikasi game yang membayar,

3. Mengumpulkan Satoshi/Bitcoin

Mengumpulkan bitcoin merupakan salah satu cara selanjutnya untuk menghasilkan uang melalui hp , sebelum memulai mengumpulkan bitcoin kamu perlu untuk mempunyai bitcoin wallet atau dompet online untuk menyimpan bitcoin, aplikasi bitcoin wallet bisa kamu dapatkan gratis di playstore salah satu contohnya adalah luno , xapo dll.

Setelah kamu memiliki bitcoin wallet maka selanjutnya adalah mengisi wallet tersebut , caranya sangat mudah, kamu bisa menginstall berbagai aplikasi bitcoin faucet , bitcoin game atau bitcoin minner, salah satu aplikasi faucet bitcoin yang dibayar instan adalah xapo faucet, atau bisa juga install bitmaker aplikasi yang memberikan bitcoin gratis setiap 30 menit, dan banyak lagi aplikasi lainya.

Bitcoin merupakan salah satu alternatif pembayaran online jika diibaratkan didunia nyata bitcoin ibarat emas dimana harganya selalu naik , jadi ketika kita mengumpulkan bitcoin kita sama saja melakukan invetstasi jangka panjang , saat ini  1 bitcoin kurs nilainya sama dengan 16 juta rupiah.

4. Membuat instagram

Instagram merupakan situs foto sosial media kepunyaan facebook , instagram sendiri tidak menyediakan fitur menghasilkan uang tapi instagram merupakan salah satu alat yang mudah untuk menghasilkan uang ketika kita telah mengetahui caranya.

Salah satu keunggulan instagram adalah hastag ,orang-orang bisa menemukan produk kamu melalui mesin pencarai isntagram dengan ketika kamu memberikan hastag yang tepat.

Sebelumnya saya telah mencoba mendapatkan penghasilan dengan instagram dan saya telah berhasil hanya dalam waktu 2 minggu saya bisa mendapatkan 3jt, saya gunakan instagram untuk menjual barang dropship.

Instagram selain bisa digunakan untuk berjualan juga bisa digunakan untuk berpromosi , ketika kamu sudah punya banyak penggemar maka kamu bisa melakukan endorse yang tentunya bayaran bisa mencapai ratusan juta, dan yang terakhir kamu juga bisa menjual akun instagram kamu ketika sudah memiliki banyak follower.

5. Menulis Captcha

Captcha merupakan kode keamanan yang seringkali kita jumpai saat mendaftar suatu situs , captcha menjadi alat verifikasi keamanan untuk membedakan manusia dan robot , biasanya captcha kita jumpai dalam bentuk huruf yang tak beraturan.

Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara ikut menulis captcha, harga captcha berubah ubah biasanya berkisar antara 0,95$ per 1000 captcha, kamu bisa mengikuti menghasilkan uang melalui captcha dengan cara pertama carai diplaystore "captcha type and earn"

Selanjutnya kamu unduh kemudian daftar , setelah kamu diterima bisa login kamu bisa memulai pekerjaan menulis captcha ,saat kamu menulis captcha biasanya akan diberikan batasan waktu 30 detik sampe 1 menit ,jangan sampai ada captcha yang terlewat atau sebaiknya diskip saja jika kamu kesulitan.

Bayaran dari menulis captcha biasanya dikirim tiap hari selasa atau kamis ke akun paypal, webmoney atau via western union, banyak orang-orang yang bisa menghasilkan dari 100$ sampai 5000$ dari pekerjaan menulis captcha ini.

Kesimpulan 5 Cara Menghasilkan Uang Dengan HP Android

Nah itu dia gan 5 cara menghasilkan uang melalui hape android, tentunya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan melalui ponsel , tetapi kami merangkum 5 cara tersevut adalah yang paling mudah dan seru.

Kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan jumlah besar bukan hanya sekedar penghasilan tambahan ketika kamu bisa benar-benar fokus dan menguasai caranya , ada salah satu teman saya yang menghasilkan 25jt dari aplikasi reward.

Cara-cara tersebut adalah solusi untuk memanfaatkan smartphone kamu akan berguna lebih baik lagi , tapi perlu diingat bahwa didunia ini tidak ada sesuatu yang instan semua butuh usaha dan perjuangan, Oke semoga berhasil yaaa , Thank youu.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: