Perjuangan Cinta Dalam Diam

Perjuangan Cinta Dalam Diam




Perjuangan Cinta Dalam Diam

Pernah gak kamu merasakan perjuangan mencintai seseorang dalam diam? Sulit bukan? Iya memang, mencintai dalam diam itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang hebat, kuat dan mampu. Harus bisa menahan sakit, luka dan patah hati. Dan harus selalu menutup rasa kecewa dan sedihhmu dengan Tersenyum.
Apalagi ditambah dengan sahabatmu atau bahkan saudaramu yang mencintai orang yang sama sepertimu. Kamu harus merelakannya dengan berpura-pura bahwa kamu tidak mencintainya, berpura-pura mendukungnya. Ini memang palsu namun niat kita adalah untuk tidak menyakiti siapapun( dikecualikan untuk tokoh utama; orang yg mencintai dalam diam).  Maka dari itu kamu juga harus hebat dalam menyembunyikan rasa sakitmu.
Tetapi, tidak sepenuhnya kamu yang merasakan pahit. Ada saatnya kamu merasakan manis, ada saatnya kamu merasakan bahagia. Mungkin tidak hari ini tapi suatu saat nanti. Karena mencintai dalam diam itu bisa saja Sad ending atau Happy ending. Kamu tinggal memilih “bertahan atau tinggalkan”. Siapa yang berjuang dan bertahan dengan pilihannya akan mendapatkan yang terbaik nantinya.
Jadi, kamu cukup tenang saja dan tak perlu risau. Karena scenario dari Allah itu lebih indah dari apa yang kamu harapkan. Jangan ungkapkan padanya, mendo’akan saja itu sudah cukup. Karena mendo’akan adalah cara mencintai paling rahasia.
Jadi, buat kamu yang sedang mengalami pengalaman cinta seperti ini jangan bersedih. Karena semua akan indah pada waktunya. Perjuangkanlah apa yang kamu inginkan maka kamu akan mendapatkannya. :)


Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: