Tips Ampuh Menghilangkan Rasa Bosan

Tips Ampuh Menghilangkan Rasa Bosan

    
11.     Olahraga
Tips yang pertama adalah dengan berolahraga. Dengan berolahraga akan membuat badan kita menjadi lebih fresh sehingga membuat kita lebih semangat untuk melakukan segala rutinitas sehari-hari.


22.     Membaca
Tips yang kedua adalah dengan membaca sesuatu. Misalnya membaca novel, komik , majalah ataupun Koran. Dengan membaca membuat kita mendapatkan inspirasi dan mampu membuat kita menjadi lebih baik lagi. Sehingga sejenak juga bisa membuat kita melupakan rutinitas yang membosankan.


33.     Menonton
Tips yang ketiga adalah dengan menonton. Seperti menonton film, kartun, berita ataupun sinema. Dengan menonton kita dapat memperoleh suatu hiburan. Dengan begitu menonton dapat menjadi sarana hiburan untuk mengurangi bosan pada rutinitas sehari hari.


44.     Berbelanja
Tips yang keempat adalah berbelanja sepertinya ini adalah tips paling ampuh untuk siapapun. Karena berbelanja adalah sesuatu hal yang membahagiakan. Namun, perlu diingat juga berbelanjalah secukupnya, jangan mengikuti nafsu. Kita tetap perlu berhemat untuk bekal masa depan.


55.     Nongkrong
Tips yang kelima adalah nongkrong. Nongkrong dengan teman misalnya, di suatu tempat dimanapun itu asal kamu bisa bermain dengan temanmu. Bercanda, makan bareng, foto bareng dan sampai curhat bareng. Nongkrong tentunya bisa dengan sekejap melupakan rutinitas kita yang membosankan.


66.     Berpikir
Tips yg keenam, Yang saya maksud tentang berpikir adalah. jika rutinitasmu adalah menimba ilmu, banyak kok yang sudah lulus ingin kembali pada masa itu. Karena, pada masa itu adalah masa masa paling membahagiakan. Menimba ilmu bareng teman teman yang seru itu merindukan sekali.
Nah, jika rutinitasmu adalah bekerja. Come on, banyak sekali pengangguran yang menginginkan bekerja, ataupun pekerja lain ingin bisa mendapatkan pekerjaan seperti anda.
Intinya adalah Bersyukurlah, nikmati prosesmu, let it flow.

77.     Beribadah
Tips terakhir yang paling ampuh adalah dengan beribadah. Ya, beribadahlah. Dengan beribadah bisa membuat kita menjadi lebih positif dan membuang hal negative.
Tetap selalu ingat Tuhanmu kawan, dengan dekat sengan Tuhan dapat membuat Adem Ayem dan tentram.



Oke, sekian cukup itu saja tips dari saya untuk mengurangi rasa bosan dari rutinitas sehari hari.
Semoga berfaedah!

Tetap semangat lur! J
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: