Cara Ampuh Mengembalikan File Hilang

Cara Ampuh Mengembalikan File Hilang

(katakansaja.com)  - Hello guys, kali ini katakansaja.com bakalan ngeshare cara mengembalikan file yang hilang. Biasanya file ini tiba-tiba hilang karena virus guys, dan seringkali terjadi pada flashdisk yang sering keluar masuk sembarang pc dan biasanya pc yang mengandung virus itu pc yang sering digunain umum kayak di warnet gitu, mangkanya hati-hat ya kalo ke warnet.

Teman saya pernah bisa nih guys nyobain mengembalikan file yang hilang tersebut pake salah satu aplikasi antivirus sejuta umat yaitu mr. smadav, kebanyakan warnet-warnet juga masang mr. antivirus ini guys sayangnya kalian bisa apa kalo ternyata pc yang di gunain gaada smadav nya? Mau nunggu unduh, dan sebelum nunggu unduh mau muter-muter cari wifi dulu? Ribet, sumpah!

Pernah juga sekali waktu temen saya kehilangan file penting organisasi doi yang hanya tersimpan di flashdisk Barbie kesayangannya, dan apa yang terjadi? Orang ini tuh ngeselin banget, gampang marah, dia yang ilang yang kena emosi sekelas penuh ga pake saringan bro hahaa dan akhirnya dibantuin kan eh makasih aja kagak, kesel sih, tapi yaudahlah ….


Nah untuk mengatasi emosi kehilangann file, emosi tanpa software pengembali file, saya bakal share cara nya menggunakan apk yang pasti ada di semua pc, yu di cek …

Sebelum memulai proses pengembalian yang hilang kalian harus cek dulu, file ini bener-bener ke hidden virus atau ga sengaja kalian hapus,caranya klik kanan di drive yang file nya ilang trus klik properties, kalo disitu ada misalkan file tergunakan 1gb tapi si folder ga ada maka bisa di pastikan file tersebut ter-hidden.

ini cara untuk mengatasinya ...

1.  Pertama kalian search software CMD di pc kalian, gini nih tampilan search nya kalo kalian make windows 8 …
2. Setelah dicari bakal muncul apk dengan nama Command Prompt, nah kalian klik deh tuh apk nanti bakal kayak gini tampilan apk setelah kalian double click …
3. Setelah muncul gambar diatas, kalian tulis drive yang kehilangan file dengan titik dua (:) di depannya,contohnya  E: seperti gambar ini …
4. kemudian klik enter pada keyboard, maka akan jadi seperti ini ... 
5. setelah klik enter kalian bisa tulis mantra ajaib ini di depan hasil enteran tadi ATTRIB(spasi)*.*(spasi)-S(spasi)-H(spasi)-R(spasi)/S(spasi)/D kemudian klik enter, contohnya ada di gambar ini ...
6. jika sudah, coba cek file kalian dan tadaaaaaa .... welcome back file kesayangan (terharu) selamat, kalian uda dapat satu ilmu lagi semoga bermanfaat yaaa :)

oiya cara ini ga hanya bisa digunain buat flashdisk loh, bisa juga untuk memorycard, cddrive,dsb. selamat mencoba teman-teman (kiss) (hug) 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: