Inilah 5 Ramalan Tahun 2017

Inilah 5 Ramalan Tahun 2017

Inilah 5 Ramalan Tahun 2017
(Katakansaja.com) - Tahun 2016 telah berlalu banyak kenangan suka cita dan peristiwa yang kita lalui , ada kebahagiaan, kesedihan, kesuksesan beberapa kegagalan dan pastinya keberuntungan yang selalu menyertai.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017 untuk kamu semua, special untuk kesayanganku Novia 😙 ( selamat tahun baru ya sayang, semoga lebih baik and berkah semuanya).

Oke kita lanjut lagi ngomongin soal tahun baru , selain dipenuhi wish harapan-harapan baru , target , perubahan hidup biasanya tahun yang baru identik dengan ramalan-ramalan.

Kali ini saya ingin menulis tentang ramalan tahun 2017, kalian semua pasti penasaran kan? apa yang akan terjadi tahun 2017 atau bertanya nanti gimana ya nasibku tahun 2017, apapun itu tentunya kita berharap yang terbaik untuk tahun 2017.

Jika kita berbicara mengenai ramalan tentunya akan berkaitan dengan sebuah prediksi atau tebak-tebakan, saya tidak akan membicarakan soal ramalan seperti shio ,zodiak atau para-para ahli tukang ramal, disini saya akan membicarakan ramalan berdasarkan intuisi dan keadaan diri kita , pola pikir dan gaya hidup kita sendiri.

Secara ilmu pengetahuan dan logika pikiran , bagaimana keberadaan kita nanti tergantung dari bagaimana cara kita menjalani hidup saat ini , semua tergantung dari pola pikir yang kita jalani, kita tidak bisa mengharapkan hasil yang berbeda dengan terus menerus melakukan hal yang sama , kata albert einstein terus-menerus melakukan hal yang sama tetapi mengharapkan hasil berbeda adalah GILA.

Jadi ramalan pertama adalah jika kamu terus menerus melakukan hal yang sama kemudian mengharapkan besok akan ada hasil yang berbeda maka kamu termasuk gila , hehe maaf ya 😄

Kalo dalam hadis dikatakan siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka ia adalah orang yang celaka, siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin maka ia adalah orang yang rugi , and last siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin maka ia adalah orang beruntung, jadi kalo pengen esok itu lebih baik dari hari ini kuncinya terus tingkatkan semuanya cara-cara yang baik apa saja , Insy Allah bakal ada perubahan, amin.

Ramalan selanjutnya adalah bagaimana cara kamu mengambil keputusan hari ini akan mempengaruhi mata rantai hari esok, jika kamu ingin esok lebih baik so kamu harus manfaatkan hari ini sebaik-baiknya, jangan gegabah ambil keputusan tapi jangan galau juga yaa, yang penting jujur sama diri sendiri ikuti suara hati , biar esok gak nyesel berkepanjangan.

Ramalan ketiga jika kamu terus terjebak membayangkan apa yang akan terjadi esok maka kamu akan kehilangan rasa tenang dan bahagia hari ini , biarkan masa depan itu datang sendiri jangan diundang undang hari ini apalagi membayangkan masa depan yang buruk jangan yaa 😂 sama aja kamu nyicil rasa sakitnya esok buat hari ini padahal belum tentu kejadian wkwkw 😄

Kalo pengen bayangin ambil yang baik-baik saja , yang indah-indah yang bikin hati bersyukur , ketika muncul bayangan buruk segera hentikan instrospeksi diri pikirkan hal-pikirkan hal-hal positif jangan berprasangka buruk seremnya nanti kalo bener-bener kejadian gimana? katanya pikiran dan perasaan itu magnet lho hiihi 😮

Ramalan keempat adalah semacam investasi kesedihan yaitu terus menerus terjebak dengan masa lalu hasilnya kamu gak maju-maju alias gitu-gitu aja, hari ini uda tiba yang diomongin kemarin mulu , esok udah tiba yang diomongin hari ini mulu jadi ya hidupnya gak maju-maju alias gitu-gitu aja.

Kalo masa lalumu buruk kurang indah banyak sedihnya kamu harus belajar buat ikhlas karena pastinya masa depanmu masih cerah, hari ini masih indah bisa kamu nikmati dengan perubahan kearah lebih baik , kalo masa lalumu sukses bahagia kemudian sekarang menderita kamu harus terus menjalani hidup jangan stuck berhenti dengan kejayaan masa lalu yang memang uda usai , saatnya bangkit terus melangkah , yakinlah dengan bakal pengalaman masa lalumu masa depanmu akan jauh lebih indah ketika kamu menggunakan semuanya sebagai pengalaman atau pelajaran.

Ramalan kelima yang paling penting dan paling inti ditahun 2017 ini adalah kamu akan melihat dan menjadi seperti yang kamu rasa dan pikirkan , maksudnya apa yang paling banyak mendominasi pikiranmu itulah yang akan terjadi, karena apa? karena apa yang ada didalam pikiran itu mempengaruhi perasaan dan nantinya akan mempengaruhi bagaimana kamu bersikap.

Sebagai contoh jika kamu berpikir buruk dan negatif bersamaan bisakah kamu merasa baik? atau kamu merasa lebih bersyukur? jawabannya adalah tidak! hal baik itu datang dari sesuatu yang baik, kita sedang membicarakan hubungan pikiran dan perasaan yaa bukan membicarakan orang-orang.

Sebaiknya kita lebih menjaga apa yang ada didalam pikiran kita , kontrol pikiran agar tetap positif dan perasaan lebih damai, bagi yang muslim bisa dengan cara jaga sholat dan banyakin doa yang bener, banyakin bersyukur dan berterima kasih buat apa yang sudah kita miliki buat indahnya hari ini, so kamu tidak akan lagu menemui masa depa- yang gitu-gitu aja seolah gak berubah.

Tapi pada intinya semua menurut saya tidak ada yang tahu pasti bagaimana keadaan masa depan kita nanti, kita hanya bisa dan bebas untuk berencana namun bagaimana pun juga pada akhirnya Tuhan yang menentukan , Tuhan lah yang memberi hasil finalnya , kita wajib berusaha sebaik mungkin jangan hanya diam.

Dan akhirnya;

Belajar dari hari kemarin,
Hidup untuk hari ini,
Dan berharap untuk hari esok
Selamat Tahun Baru 2017
Semoga sukses , bahagia dan keberkahan menyertai kita semua.
Aminn

Nah itulah sobat semua hasil 5 ramalan tahun 2017 menurut saya , bagaimana sekarang kamu sudah merasa tenang?atau sudah merasa menemukan gambaran yang baik tentang bagaimana keberuntunganmu nanti ditahun 2017 ini, jika artikel ini bermanfaat untukmu tentunya juga bermanfaat untuk sahabat-sahabatmu lainnya tolong bantu share yaa biar mereka ngerasain manfaat yang sama , terima kasih , semoga bermanfaat!
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: