Materi Pelajaran Ips kelas XI Semester II (kurtilas)

Materi Pelajaran Ips kelas XI Semester II (kurtilas)



(katakansaja.com) – Hallo guys, ketemu lagi sama mimin satu ini. Liburan bentar lagi berakhir, bahkan beberapa sekolah uda memulai kembali jadwal belajar mereka. Nah, mimin bakal ngeshare materi pelajaran yang akan di pelajari kalian-kalian semua guys di kelas XI semester 2 untuk bidang IPS karena kebetulan mimin lagi disitu.

Apasi yang bakal mimin share? Yang utama mimin share adalah materi yang ga ada buku BOS nya, kebetulan mimin beli-beli buku tp beberapa temen mimin ga beli buku yang ga di pinjemin sekolah  jadi mimin pikir mereka butuh sumber lain selain buku semoga ini ngebantu.

Dan, apa lagi si keuntungan lainnya? Keuntungan kalian baca blog ini adalah mimin uda ngerangkum materinya hehe .. bahkan ada yang mimin tandai biar kalian lebih gampang ngapalinnya. Tapi, nyicil yaa guys mimin juga baru mulai ngerangkum nya nih.

Oiya selain buku yang ga di pinjemin sekolah, mimin juga coba ngeshare rangkuman buku paket yang di pinjemin sekolah. Semoga bermanfaat dan semangat sekolah lagi semua yaayy \(^^)/

Rangkuman Materi Ips Kelas XI semester II

       A. Geografi
Bab 5 : Budaya Nasional dan Interaksi Global

Subbab A : Sebaran Keragaman Budaya Nasional
  1. KonsepBudaya
  2. BudayaLokal dan Budaya Nasional
  3. PengaruhGeografis terhadap Keragaman Budaya
  4. InteraksiBudaya

Subbab B : Kearifan Lokal dalam Budaya Nasional Indonesia
  1. Kearifan Lokal






P.S : akan diupdate sesuai perkembangan isi blog.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: