Cara Nonton Ribuan Film Box Office Gratis Via Android

Cara Nonton Ribuan Film Box Office Gratis Via Android

PopcornTime Android

(Katakansaja.com) - Nonton film merupakan salah satu hiburan yang bisa jadi pilihan kamu saat bersantai menikmati waktu liburan, tentunya akan lebih menyenangkan jika kamu bisa menonton ribuan koleksi film box office yang kamu inginkan secara gratis.

Saatnya ini begitu banyak layanan streaming untuk nonton film , dan kamu juga bisa menikmati kemudahan itu dengan menggunakan smartphone android, banyak aplikasi streaming film di playstore yang bisa kamu unduh dengan gratis namun kamu harus berlangganan atau membayar untuk menggunakan aplikasi tersebut, sebagai contohnya aplikasi yang terkenal adalah netflix.

Nah kali ini kami akan berbagi sebuah cara untuk menonton ribuan film box office, anime atau tv series secara gratis tanpa berlangganan melalui aplikasi smartphone android.

Untuk menonton film secara gratis kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama popcorn time ini bisa disebut netflix versi gratis, karna popcorn time memberikan sebuah layanan nonton live streaming film secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

Kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi popcorn time di google playstore , karena popcorn merupakan salah satu aplikasi terlarang, salah satu alasan popcorn time tidak masuk dalam kriteria android playstore dikarenakan layananya yang memberikan akses gratis tanpa biaya berlangganan untuk menonton koleksi film box office.

Meskipun aplikasi ini tidak ada diplaystore tapi aplikasi ini termasuk aman untuk digunakan di hape android kesayanganmu. , kamu tertarik untuk mencoba? yuk download melalui link dibawah ini :

Aplikasi Popcorn Time
State : Free , safe
Apk 63MB

Bagi kamu pengguna ios atau ingin menjalankan popcorn time lewat komputer , kamu juga bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis karena saat ini telah tersedia versi android , ios, dekstop windows, kamu bisa mengunduhnya di website resmi popcorn time secara gratis.

Bagaimana menarik bukan aplikasi popcorn time, yuk siapkan popcorn dan segelas kopi hangat untuk menikmati keseruanmu menikmati liburan menikmati sajian film-film berkelas box office secara gratis, semoga bermanfaat , terima kasih
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: