Lagu Terbaik Om Telolet Om Gratis

Lagu Terbaik Om Telolet Om Gratis

Om Telolet Om
(Katakansaja.com) - Fenomena om telolet om baru-baru ini telah mewabah hingga seluruh penjuru dunia , hampir setiap sudut social media kita akan menemukan "om telolet om"

Apa sesungguhnya om telolet om yang menyebar begitu cepat keseluruh dunia tersebut? berdasarkan infromasi dari berbagai sumber yang valid ,om telolet om berasal dari aksi anak-anak daerah jawa tengah di pingir jalan meminta supir bus membunyikan klakson bernada telolet, dengan membawa tulisan om telolet om.

Kegiatan tersebut kemudian diupload disitus video youtube hingga akhirnya menjadi viral , pertama kali menjadi bahan candaan netizen di social media dengan kata-kata "om telolet om".

Akhirnya hal ini semakin meluas "om telolet om" mengisi kolom komentar beragam social media twitter , instagram dan lain-lain. tak hanya lagi sebagai bahan candaan kalangan tertentu om telolet om mulai mengisi komentar akun social media artis-artis luar negeri hingga tokoh politik.

Fenomena ini semakin dikenal dunia ketika musisi artis dunia mulai mengunggah tweet mereka bertanya apa itu om telolet om atau sekedar menanggapi netizen, hingga akhirnya para musisi dj tersebut membuat lagu remix om telolet om sebagai jawaban dari request netizen.

Kini telah beredar bermacam karya hasil dari fenomena tersebut , salah satu karya paling keren menurut saya adalah berikut ini hasil dari kompilasi remix dj umnet ozcan alunan musik jenis Electronic Dance Music (EDM), seorang dj berkewarga negaraan belanda.

Musik karya dj umnet ozcan ini selain unik juga memiliki nuansa semangat dan kesenangan untuk itu saya anggap sebagai lagu paling seru, kamu bisa mencoba mendengarkan lagu tersebut unduh gratis melalui link di bawah ini gratis :

Om telolet Om
Versi M4a 2MB

Nah begitulah kisah singkat fenomena om telolet om beserta musiknya , semoga bisa menambah wawasan kamu yaa, jangan berjoget saat dengerin musiknya biar tambah mantep dan rame 😆 , Semoga bermanfaat terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: